Laman

Minggu, 02 Juni 2013

Sorry...

maaf, kemarin aku sungguh tidak bermaksud menghinamu, dan itu semua diluar dugaanku. aku mengatakan hal itu hanya untuk candaan tapi ternyata itu membuatmu sakit hati. maaf, karena sudah berapakali aku pernah mengataimu.
sungguh aku tidak pernah menginginkan hatimu sakit. aku hanya ingin membuatmu dan orang lain tertawa dan hanya itu keinginanku. pleasee don't angry to me, I'm sorry friend.  mungkin jika aku tak mengatakan hal itu, kau tak akan sakit hati. sampai sekarang aku masih merasa bersalah karena telah menataimu kemarin dan sakarang kau mungkin tak akan pernah berbicara kepadaku lagi karena kejadian kemarin. dan sekarang aku tak tau harus berbuat apa lagi, apakah aku harus meminta maaf padamu langsung. tapi mungkin kau tidak akan mendengarkanku. ini semua salahku, jika tak ada dia dibelakangku aku mungkin aku mungkin tak akan mengatak hal itu. sungguh maafkanlah aku, mungkin hanya lewat ini lah aku bisa mengungkapkan isi hatiku yang telah menghinamu kemaring aku minta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar